Home / Gaya Hidup / Video / Viral

Senin, 20 Juli 2020 - 14:33 WIB

Viral! Ria Ricis Bertemu Kembarannya, Ternyata Orang Garut

Gentra Priangan - 

i

Gentrapriangan.com
Perkembangan media sosial sekarang ini banyak hal yang menarik dan terdapat kejadian tidak terduga bagi para penggunanya.
Seperti halnya ada beberapa orang menemukan ‘kembaranya’ lewat sosial media. Instagram dan TikTok menjadi aplikasi yang paling sering membuat hal ini bisa terjadi.

Salah satunya Afni Fatimah perempuan asal Garut yang bertemu ‘kembarannya’ berkat media sosial.

Ternyata Ria Ricis yang seorang Selebgram sekaligus Youtuber ini memiliki kemiripan wajah dengan Afni Fatimah.

Moment pertemuan Ria Ricis dengan kembarannya (cek video)

Berkat kemiripannya, Afni Fatimah diundang dan dipertemukan langsung dengan Ria Ricis. Afni mengaku dirinya sering disebut-sebut mirip dengan Ria Ricis terlebih saat Afni mengikuti gerakan Tik Tok.

Afni menjelaskan, sejak dari dulu banyak orang yang mengatakan bahwa dirinya memiliki kemiripan wajah dengan Ria Ricis, namun afni tidak memiliki keberanian untuk mengakuinya, lalu banyak permintaan dari teman-temannya yang meminta Ia untuk mengikuti gerakan tik tok yang di lakukan Ria Ricis.

Baca Juga  Cara Milenial Lestarikan Seni Adu Domba Garut

“Memang sejak dari dulu sudak banyak yang mengatakan saya ini mirip dengan Ria Ricis, namun saya ga berani buat mengakuinya, lalu ada temen temen yang meminta saya untuk mengikuti gerakan tiktok yang di lakukan kak Ricis, nah dari video tik tok itu orang orang di media sosial banyak yang ngemention tim dan manajer Ria Ricis”, ujarnya saat di hubungi Gentrapriangan.com, Senin, (20/07/2020).

Pertemuan Ria Ricis dengan kembarannya Afni Fatimah (dok.pri)

Setelah banyak para pengguna media sosial terutama fans Ria Ricis yang ikut memviralkan video tersebut, manajer dari Ria Ricis pun langsung menghubungi afni untuk mengundangnya.

Baca Juga  Heboh! Puluhan Nomor Telepon Janda Muda Garut Bocor

“Sejak hari selasa (14/07/2020) Mba Riri manajer kak Ricis sudah menghubungi saya buat menyesuaikan jadwal untuk ketemu, dan akhirnya kita ketemu hari Minggu malam (19/07/2020)”, ujarnya.

Afni menambahkan, sebelumnya Ia tidak pernah membayangkan sampai bisa bertemu dan diundang Ria Ricis, ia mengungkapkan memiliki rasa takut setelah di undang itu banyak orang yang menuntut saya untuk bisa menjadi lebih mirip, tetapi di samping itu ia sangat bersyukur dan merasa senang bisa sampai di undang.

“Perasaan saya waktu sebelum di undang itu bingung, karena takut pas di undang itu malah jauh beda dari ekspetasi, dan ada ketakutan juga kalau banyak orang yang menuntut saya untuk bisa lebih mirip. Tapi, di samping itu tentunya saya sangat bersyukur dan merasa senang serta terharu juga,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Gaya Hidup

Atasi Hipotermia Dengan Disetubuhi, Benarkah? Ini Kata Basarnas

Berita

K-Popers Suarakan Penolakan Omnibus Law di Twitter Sampai Trending Topic Dunia

Gaya Hidup

Wali Kota Imbau Pemuda Bandung Segerakan Menikah Jika Sudah Siap

Garut

Kampung di Garut Edukasi Anak Tentang Pengelolaan Sampah

Garut

Keren, Film Safar Ciduh Metu Tayang Hari Ini

Nasional

Dituduh Konsumsi Narkoba Usai Sindir Kasus Novel, Bintang Emon Posting Ini di Akun IG

Gaya Hidup

Relaksasi Diri Dikala Sendiri

Inspirasi

20 Tahun Terpisah, Ayah dan Anak Bertemu Kembali Berkat Tik Tok