NasionalOlahraga

Timnas Indonesia U23 akan Menjamu Singapura Dalam SEA Games 2019

0

Timnas Indonesia U-23 akan menjamu Singapura di laga kedua Grup B dalam cabang Sepak Bola SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11/2019).

Singapura menjadi ujian kedua bagi Garuda Muda di Grup B. Namun secara hitung-hitungan Indonesia berada di atas angin karena dalam laga sebelumnya, Singapura ditahan imbang 0-0 oleh Laos.

Meski demikian Timnas Garuda Muda tidak boleh memandang remeh Singapura. Jika Timnas Indonesia kalah, maka akan kehilangan tiga poin kedua.

“Laga melawan Singapura lebih penting dibandingkan melawan Thailand. Untuk mengamankan tiket ke semifinal, kami harus menjaga tren kemenangan. Pemain harus siap dan cepat fokus ke pertandingan ini,” kata pelatih timnas U23, Indra Sjafri.

Singapura saat ini berada pada posisi yang kurang menguntungkan, yakni peringkat keempat dengan raihan satu poin. Adapun Timnas Indonesia U-23 berada di urutan kedua dengan raihan tiga angka.

Ini menjadi pertemuan pertama Timnas Indonesia U-22 dengan Singapura dalam setahun setengah terakhir yang sebelumnya bertemu di laga persahabatan.

Adapun berikut perkiraan susunan pemain Timnas Indonesia U-22 vs Singapura. Nadeo; Asnawi, Andy Setyo, Alex, Firza; Zulfiandi, Syahrian, Evan Dimas; Osvaldo Haay, Saddil/Irkham, Rafli.

Protes Syarat Usia CPNS, Ribuan Guru Honorer di Garut Gelar Demonstrasi

Previous article

Kebakaran Sekolah Terjadi di Garut, Kantin dan Ruang Kelas Ludes Terbakar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional