Home / Berita / Milenial / Tasikmalaya

Rabu, 23 November 2022 - 02:15 WIB

The Changcuters Gila Gilaan di Acara Siliwangi Festival

Gentra Priangan - 

Grup band asal Bandung, The Changcuters sukses meriahkan acara puncak Siliwangi Festival, yang bertempat di lapangan sepak bola Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya, Selasa (22/11/22022), Foto: Sahrul Imam/ Gentra Priangan.

i

Grup band asal Bandung, The Changcuters sukses meriahkan acara puncak Siliwangi Festival, yang bertempat di lapangan sepak bola Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya, Selasa (22/11/22022), Foto: Sahrul Imam/ Gentra Priangan.

Tasikmalaya – Grup band asal Bandung, The Changcuters sukses meriahkan acara puncak Siliwangi Festival, yang bertempat di lapangan sepak bola Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya, Selasa (22/11/22) malam.

The Changcuters berhasil membakar semangat dengan mengajak ribuan penonton untuk ikut melakukan aksi serong kanan-serong kiri yang juga merupakan lagu andalan dari band asal kota kembang ini.

Festival yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsil ini juga menghadirkan beberapa musisi lokal kampus perwakilan dari setiap Fakultas dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni untuk memeriahkan acara Siliwangi Fest.

Baca Juga :  Dua Rumah di Salawu Hangus Terbakar Akibat Korsleting Listrik

Ketua Pelaksana kegiatan Siliwangi Fest, Tirta Galuh Putra mengaku jika acara ini merupakan persembahan terakhir yang dilakukan untuk memberikan kenangan indah terhadap warga kampus Unsil.

“Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi, tidak menyangka jika antusiasme masyarakat kampus begitu tinggi”, ungkap Tirta Galuh kepada gentrapriangan.com, Selasa malam (22/11/2022).

Selain menghadirkan The Changcuters, Siliwangi Fest juga mengundang Tamy Aulia sebagai guest star acara puncak acara ini.

Mahasiswa semester 3 Unsil, Putri Salsabila mengaku, jika dirinya merasa senang dengan kehadiran Kapten Qibil bersama kawan-kawan ini, untuk menyemarakkan semangat para Mahasiswa Unsil.

Baca Juga :  Quick Count LSI Pilbup Tasikmalaya: Iwan-Iip Unggul 35.4℅

“Paling suka sama lagu I Love You Baby, karena liriknya itu sesuai banget sama kondisi hati sekarang,” ungkap Salsa, saat diwawancarai, Selasa (22/11/2022).

Selain itu, Mahasiswa Unsil bernama Ira Oktaviani mengaku, jika dengan adanya acara seperti ini, Ia nilai akan bisa memberikan energi positif untuk masyarakat kampus.

“Seru sih, karena kan pertama kali udah lama ga ada acara-acara gede gini karena covid, sekarang bisa terselenggara acara besar seperti ini,” kata Ira, Selasa (22/11/2022).

Share :

Baca Juga

Berita

Leuwi Tonjong Surga Tersembuyi Di Garut Selatan

Berita

Disperindag Garut Telesuri Penyebab Hargai Cabai Yang Naik

Berita

Teror Sperma Tasikmalaya, Begini Kronologinya

Berita

Periskop Media Kecam Wartawan Gadungan Pelaku Pemerasan Terhadap Kepala Desa di Garut

Berita

Jabar Segerakan Penerbitan Pergub Pesantren

Berita

Kebakaran Sekolah Terjadi di Garut, Kantin dan Ruang Kelas Ludes Terbakar

Berita

KASBI Garut Audiensi Dengan DPRD Keluhkan Soal Upah Minimum Provinsi

Pendidikan

Sejarah Baru di Kabupaten Tasikmalaya, Kini Miliki Universitas Pertama