Home / Kuliner

Minggu, 3 Maret 2019 - 12:31 WIB

Salmon Mentai Rice, Mulai Menjamah Priangan

Gentra Priangan - 

i

Gentra Kuliner –¬†Siapa yang gak tahu Salmon Kani Mentai Rice? Itu loh makanan hits tahun 2019. Dari namanya saja sudah bisa disimpulkan kalau makanan dari Jepang ini berbahan ikan salmon yang tentunya dipadukan dengan nasi pulen. Ditambahkan nori dan kani, lalu diguyur dengan saus mentai.

Awal keberadaannya, makanan ini hanya dapat ditemui di kawasan Jakarta saja. Tapi sekarang, teman-teman bisa mencicipi Salmon Kani Mentai Rice karena sudah tersedia di Garut dan Tasikmalaya. Berikut ulasannya.

1. Niyala Kitchen

Niyala Kitchen ini berlokasi di Villa Intan Cluster Ciremai, Garut. Dengan harga 15k untuk small size dan 30k untuk porsi biasa, kamu bisa langsung pick-up, intip lewat Instagramnya @niyala.kitchen, atau order via WhatsApp 082218484433.

Baca Juga  Kue Putu, Jajanan Legendaris Khas Nusantara

2. Tokyo Mentai

 

Dari namanya aja, sudah pasti menyediakan makanan Jepang. Di @tokyo.mentai ini, selain Salmon Mentai, kamu juga bisa pesan Crab Mentai dan Chicken Mentai dengan kisaran harga 34k-37k.

Kamu bisa order via go-send, go-shop, atau pick-up thru di Jl. Burujul 1 No. 12, Tasikmalaya.

3. Kitchenath

Dapur kuliner yang sudah berdiri sejak 2010 ini kini mulai merilis menu baru, Salmon Mentai Rice. Berlokasi di Perum Bumi Resik Indah, Kitchenath juga menyediakan berbagai olahan dessert. Tetapi lewat akun Instagramnya, @kitchenath_, kamu harus memesan via WhatsApp sejak H-2 untuk bisa menikmati seporsi Salmon Mentai.

Baca Juga  Waroeng Ki Abah, Tempat Hang Out Favorit di Garut

Itu dia dapur kuliner yang menyediakan Salmon Mentai Rice di Garut dan Tasikmalaya. Sedikit tips, setelah order harus langsung dimakan, ya. Sebab katanya, makanan yang satu ini sudah tidak baik dikonsumsi setelah 3 jam sejak diproduksi. Langsung taruh di lemari pendingin apabila hendak disimpan.

Share :

Baca Juga

Kuliner

Tempat Pemadam Kelaparan di Jalur Perbatasan Garut-Tasikmalaya

Garut

Tingkatkan Perekonomian Petani Garut, Pemkab Gelar Festival Kopi

Garut

Kedai Ngopi di Garut ini Bebaskan Pembeli Bayar Seikhlasnya

Garut

Garut Akan Menyelenggarakan Festival Baso Aci

Garut

Menikmati Kopi dan View Pegunungan di Cafe Angin Senja

Garut

Seblak Mewek Menjadi Favorit di Kalangan Anak Muda Garut

Kuliner

Viral, Resep Oreo Cake Kekinian! Cuma Dua Bahan, Anti Gagal

Kuliner

Bubur Ayam Kembang Desa Rekomendasi Kuliner Garut