Home / Garut / Gaya Hidup

Minggu, 23 Februari 2020 - 13:44 WIB

Puluhan Instagrammers di Garut, Adakan Kegitan Silah Lidah Camp Untuk Berkolaborasi

Gentra Priangan - 

i

Puluhan Instagramers (pengguna akun aktif Instagram) di Garut adakan acara silat lidah camp 2020, acara ini sebagai ajang silahturahmi dan kolaborasi yang dilaksanakan di Karacak Valley, Garut (22/02/2020).

Acara Silat Lidah Camp ini merupakan acara yang baru dan pertama kali digelar sebagai tempat berkumpul dan bertemu bagi para anak Instagrammers di Garut.

Koordinator Acara Silat Lidah Camp 2020 Yunus mengatakan adanya rangkaian kegiatan dalam acara ini seperti Live Music, Fun Games, Sharing, Api Unggun serta Photoboth yang merupakan bentuk kekeluargaan dalam kegiatan ini.

Baca Juga  Penggiat Instagram di Garut Adakan Silat Lidah Camp, Catat Tanggalnya!

“Jadi Silat Lidah Camp (silaturahami lewat darat ahh ) ini adalah sebuah kegiatan yang mengajak para pengguna instagram atau media instagram di garut untuk dapat berinteraksi secara langsung dan untuk kegiatan ini yang pastinya sebuah moment yang tak boleh terlewatkan bagi para pengguna instagram aktif untuk bertemu dan berkolaborasi”,ucapnya.

Yunus menjelaskan, bahwa para peserta tersebut mendaftar setelah mendapatkan informasi melalui poster acara di media sosial yang telah ia share bersama para media patner instagram di Garut.

“Kalau untuk yang daftar sebelum penutupan ada sekitar 55 orang tapi ada juga yang registrasi di lokasi, dan untuk total jumlah peserta mencapai 75”,ujarnya.

Acara ini diberi tema bertemu untuk berkolaborasi yang di harapkan setelah kegiatan ini para peserta bisa berkolaborasi.

“Kita buat acara ini dengan tema bertemu untuk berkolaborasi. Tujuanya selain untuk bersilaturahmi kegiatan ini diharapkan sebagai ajang kolaborasi yang menuntut untuk tetap berkarya dalam hal apapun”,ucap Yunus.

Share :

Baca Juga

Gaya Hidup

Tips Mendaki Gunung Yang Harus Diketahui Para Pendaki

Gaya Hidup

Indonesia Butuh Anak Muda, Ini 5 Peran yang harus dilakukanya !

Berita

3 Ribu Pelamar CPNS Tidak Lulus tahap administrasi, Bisa Lakukan Sanggahan, ini kata wakil bupati

Garut

Melihat Pesona Garut dari Bukit Parama Satwika

Berita

Jelang Musim Penghujan, Para Petani Diminta Waspada Hama Tanaman

Berita

Pemkab Garut Terapkan Tanda Tangan Digital

Garut

Gowes ke Situ Bagendit, Sandiaga Uno: Saya Menikmatinya

Berita

Korban Kecelakaan di Garut Masih Menunggu Tanggung Jawab Pelaku