GarutGaya Hidup

Penggiat Instagram di Garut Adakan Silat Lidah Camp, Catat Tanggalnya!

0

Garut – Para Penggiat media sosial instagram di Garut akan mengadakan fun camp bersama, untuk bersilaturahmi dengan sesama pengguna instagram dengan bertajuk ‘Silat Lidah Camp’ ( Silaturahmi Lewat Darat ahh ), bertempat di Karacak Valley, Garut, Sabtu, (22/2/2020).

Koordinator Silat lidah Camp, Sahrul Imam, berharap acara ini menjadi momen silaturahmi bagi para pengguna instagram dan para penggiat wisata yang ada di Garut untuk bisa bersilaturahmi dan berkolaborasi kedepannya.

“Kegiatan silat lidah camp ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan sesama penggiat media sosial instagram agar dapat bersama sama berkolaborasi serta mengambil peran untuk mempromosikan potensi wisata yang ada di Garut,” kata sahrul saat di temui di salah satu kedai di Jln Ciledug, Rabu (12/2/2020 )

“Saya menginginkan warga garut itu sadar akan potensi wisata di daerahnya, dan saya juga mengajak kepada anak muda serta pengguna instagram untuk berperan aktif membantu mempromosikan wisata yang ada di garut melalui instagram,” ujarnya.

Baca Juga  Belum Tau Ya! Ini 5 Selebgram Asal Tasikmalaya

Sahrul, menambahkan, kegiatan ini akan diikuti oleh ratusan pegiatan Instagram.

“Bahwa Silat lidah camp ini akan mengajak para penggiat media sosial instagram yang ada di Garut untuk berpartisipasi dan mau di ajak berkolaborasi,” pungkasnya.

Menurut penggiat media sosial instagram @ieugarut, Yunus mengatakan, kegiatan ini juga sangat bagud untuk memajukan wisata yang ada di Garut.

“Bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk kemajuan wisata di garut, karena nantinya para pengguna instagram bisa bersilaturahmi dan berkolaborasi untuk sama sama mempromosikan wisata di daerah Garut yang di harapkan menjadi sebuah wadah anak muda di Garut itu menjadi lebih kreatif lagi,” ungkapnya.

Proyek Reaktivasi PT KAI Menelan Korban di Garut

Previous article

Seblak Mewek Menjadi Favorit di Kalangan Anak Muda Garut

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Garut