SosokTasikmalaya

Paskibraka Kabupaten Tasikmalaya Dikukuhkan

0

Tasikmalaya РPutra-putri terbaik Kabupaten Tasikmalaya yang terpilih menjadi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Merah Putih (PASKIBRAKA) Kab Tasikmalaya 2019 dikukuhkan oleh Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto di Gedung Pendopo Baru, Tasikmalaya, 15/08/2019).

Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto mengucapkan, selamat dan sukses kepada anggota Paskibraka Kab. Tasikmalaya tahun 2019 yang telah terpilih dan dikukuhkan.

Putri putri terbaik ini terpilih dari jenjang sekolah lanjutan tingkat atas se-Kabupaten Tasikmalaya telah melalui berbagai macam seleksi dengan proses dan tahapan yang harus dilalui.

Ade berpesan kepada Pasibraka, bahwa harus selalu menanamkan dan mengamalkan “Dharma Mulia Putera Indonesia” dan “Ikrar Putera Indonesia” dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Ade juga menyampaikan, penghargaan dan terimakasih kepada seluruh pelatihan yang terdiri dari unsur TNI, POLRI, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Purna Paskibraka yang telah bekerja keras demi suksesnya pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2019.

Kompetisi Sains Nasional Diikuti 886 Siswa se-Jabar

Previous article

Penumpang KRL Bogor-Jakarta Panik, Ada Ibu-Ibu Teriak Histeris Dalam Gerbong!

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sosok