Home / Garut / Siaran Pers

Kamis, 3 Juni 2021 - 13:44 WIB

Kapolres Garut Gelar Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel

Gentra Priangan - 

Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono pimpin korps raport kenaikan pangkat personel Polres Garut (foto: istimewa)

i

Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono pimpin korps raport kenaikan pangkat personel Polres Garut (foto: istimewa)

Garut – Kapolres Garut memimpin dilaksanakannya kegiatan Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Garut, bertempat di Lapangan Mapolres Garut Jl. Jend Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut, Rabu (2/6/2021).

Anggota Polres Garut yang melaksanakan kenaikan Pangkat Pengabdian adalah Ipda Makjudin bin Udin Samsudin.

Intisari arahan Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, SH., S.I.K., M.Si memberikan arahan diantaranya. Ucapan syukur kepada Allah SWT karena limpahan rahmat-Nya dapat melaksanakan giat Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Garut.

“Ucapan selamat kepada Ipda Makjudin bin Udin Samsudin yang merupakan anggota SABTIMAS Polres Garut yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi karena dedikasi, loyalitas, dan kinerja yang dianggap baik di mata rekan-rekan, pimpinan, dan kedinasan, sehingga layak untuk mendapatkan reward dan mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi,” jelas Kapolres AKBP Adi Benny.

Baca Juga  Seblak Mewek Menjadi Favorit di Kalangan Anak Muda Garut

“Saya selaku pimpinan Polres Garut menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat, semoga dengan kenaikan pengkat ini Bapak Ipda Makjudin bin Udin Samsudin dapat menjadikan semangat dalam pengabdian di masa pensiun, dan insyaalloh menjadi kebanggan keluarga yang selalu dapat disyukuri sebagai nikmat yang telah diberikan oleh Alloh SWT. Keberhasilan yang sudah diterima Bapak Ipda Makjudin bin Udin Samsudin tidak terlepas dari doa keluarga, karena itu selalu keluarga sebagai inspirasi dan motivator yang positif dalam setiap keberhasilan dalam bertugas”, pungkas Kapolres AKBP Adi Benny.

Baca Juga  Tutup Masjid Ahmadiyah, Bupati Garut Dinilai Kontradiksi Dalam Mewujudkan Sikap Pancasilais Dalam Kebebasan Beragama

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, SH., S.I.K., M.Si, Waka Polres Garut Andrey Valentino, S.I.K, Kasat Tahti Iptu Gopar Suryadi Mulya, KA SPKT Ipda H. Muslih Hidayat, SH, Kabag SUMDA Kompol Iwan Setiawan, SH, Kabag OPS Kompol Apri Rahman, SE

Giat Apel Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Garut berlangsung aman dan tertib dan sesuai protokol kesehatan.

Share :

Baca Juga

Berita

Dispusip Garut Akan Mereplikasi Kolecer

Berita

Mulai Hari Ini, Tempat Pertemuan di Garut Akan Dibatasi

Berita

Ditetapkan Zona Merah Corona, Satu Kampung di Garut Diisolasi

Berita

Akibat Kebakaran Hutan, Jalur Pendakian Gunung Guntur Ditutup

Berita

Diduga Supir Mengantuk, Kecelakaan Tunggal di Garut Tewaskan Satu Penumpang

Berita

Pemkab Garut Akan Berlakukan PPKM Mikro Hingga 22 Februari

Berita

Peringatan HUT RI ke-75 Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Berita

Kabar Baik, Pasien Covid-19 Ketiga di Garut Dinyatakan Sembuh