Home / Garut / Olahraga / Persib Bandung

Jumat, 17 September 2021 - 19:54 WIB

Eks Persib Bandung, Atep Jajal Club PS Tunas Putra Garut

Gentra Priangan - 

PS Tunas Putra Garut melakukan pertandingan laga persahabatan melawan PS. Bintang Muda Kabupaten Bandung yang diperkuat Atep Mantan Kapten Persib Bandung

i

PS Tunas Putra Garut melakukan pertandingan laga persahabatan melawan PS. Bintang Muda Kabupaten Bandung yang diperkuat Atep Mantan Kapten Persib Bandung

Garut – Persatuan Sepakbola (PS) Tunas Putra Garut mengelar pertandingan laga persahabatan melawan Persatuan Sepakbola (PS) Bintang Muda Kabupaten Bandung yang diperkuat oleh eks punggawa Maung  Bandung, Atep Ahmad Rizal, Pertandingan tersebut berlangsung  di Lapang Glora Sanding, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Kamis (16/9/2021).

Ketua PS Tunas Putra Aceng Mansur mengatakan, pertandingan persahabatan ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi sekaligus mendatangkan Atep Rizal sebagai pemain level nasional dengan harapan bisa memotivasi anak muda untuk berlatih lebih keras.

“Pertandingan ini dalam rangka persahabatan dan silaturahmi, mendatangkan mantan pemain professional juga bermaksud memotivasi pemain Tunas Putra untuk kedepannya agar bisa lebih berkembang” tutur Aceng usai pertandingan.

Baca Juga  Akibat Cuaca Buruk Dan Pasokan Kurang, Harga Cabai Di Pasar Guntur Garut Naik

Sementara itu, Atep mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa bermain dengan potensi anak muda Garut yang memiliki kualitas, meskipun dari prasarana kurang mendukung sehingga  perlu adanya perhatian dari pemerintah daerah untuk mengembangkan bibit pemain sepak bola.

“Saya sangat senang karena di sini ternyata banyak potensi pemain yang bagus, hanya saja memang kurangnya dukungan dari segi sarana prasarana sehingga membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah daerah untuk menjadikan potensi muda ini menuju taraf profesional nantinya terutama di Samarang,” ujar Atep.

Atep juga menitipkan pesan khusunya kepada pemain muda agar selalu berusaha dan berlatih lebih keras untuk mewujudkan mimpinya menjadi pemain profesional.

“Untuk menjadi pemain profesional dengan taraf nasional tidak mudah, yang terpenting kita mempunyai mimpi yang besar, karena saya juga dari kampung tetapi saya yakin selalu ada jalan ketika kita mau bekerja keras,” pesanya.

Share :

Baca Juga

Berita

Enam Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Garut Dinyatakan Sembuh

Berita

Lakpesdam PCNU Garut Gelar Ngaji Rutin Secara Virtual

Berita

Garut Programkan Penyerapan 27.000 Tenaga Kerja Hingga 2024

Berita

Charly Setia Band Ingin Motivasi Siswa di Garut dengan Karya Nyata

Berita

PMII Garut Kecam Tindakan Represif Oknum Aparat Kepolisian di Pamekasan

Berita

Akibat Cuaca Buruk Dan Pasokan Kurang, Harga Cabai Di Pasar Guntur Garut Naik

Berita

Tiga Anak Singa Jadi Penghuni Baru Taman Cikembulan Garut

Garut

Terkait PPKM Darurat, Pemkab Garut Tunggu Keputusan Dari Pemerintah Pusat