NasionalViral

Dituduh Konsumsi Narkoba Usai Sindir Kasus Novel, Bintang Emon Posting Ini di Akun IG

0

Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau biasa dikenal dengan nama panggung Bintang Emon akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan di media sosial, setelah ia menyindir jalannya kasus hukum penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK, Novel Baswedan.

Ia merasa bahwa keputusan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang hanya memberikan vonis penjara satu tahun terhadap pelaku yang juga merupakan anggota polisi tersebut tidaklah adil dengan kejahatan yang dilakukan oleh pelaku. Karena Jaksa berpendapat bahwa pelaku tersebut bersikap koperatif dan tidak sengaja menyiram bagian wajah Novel Baswedan saat melakukan aksinya.

Sontak saja video sindiran yang dibalut dengan komedi ala Bintang Emon tersebut langsung menarik perhatian dari warganet. Mayoritas setuju dan mendukung tapi ada sebagian kalangan masyarakat yang tidak sependapat dengan Bintang Emon, bahkan ada juga beberapa netizen yang “menyerang” dengan mengatakan bahwa Bintang Emon adalah pengguna narkoba.

Merasa di fitnah Bintang Emon pun akhirnya memposting surat keterangan bebas narkoba yang di unggahnya di akun Instagram pribadinya @bintangemon pada Rabu (06/17/2020) dengan caption

“Kalo nanti masih ada berita ditangkap karena narkoboy, lucu juga sih☺ Bintang Emon negative narkoba, positif kentang mustofa” tulisnya.

Postingan Bintang Emon tersebut disambut positif oleh netizen, selain itu ia juga mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan sesama komika seperti Ernest Prakasa, Arie Kriting dan Pandji Pragiwaksono.

Tower di Gedung BPN Garut Roboh, 1 Orang Meninggal Dunia

Previous article

Melihat Pesona Garut dari Bukit Parama Satwika

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional