Home / Gaya Hidup / Inspirasi / Tasikmalaya

Sabtu, 25 Januari 2020 - 01:59 WIB

Cover Mars IPPNU Versi SKA, Pelajar NU Tasikmalaya Dapat Apresiasi

Gentra Priangan - 

i

Tasikmalaya – Hasil kreatifitas Pelajar NU Tasikmalaya medapatkan apresiasi dari Pimpinan Pusat IPPNU dengan menampilkan Cover Mars IPPNU versi Ska dihadapan para tokoh nasional pada Pembukaan Rapat Kerja Nasional PP IPPNU di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang (23/01/2020).

Baca Juga  Film Karya IPNU Kabupaten Tasikmalaya Dibedah di Jakarta

Ketua PW IPPNU Jawa Barat, Nurul Fatonah mengatakan, sangat bangga dengan kreatifitas IPNU IPPNU Kabupaten Tasikmalaya yang telah mengharumkan Jawa Barat karena kita bisa dilirik oleh nasional melalui karyanya yang luar biasa.

“Kami berharap rekan rekanita di Tasik bisa terus berkreas, terus membanggakan dan semoga bisa menjadi contoh bagi seluruh kader IPNU IPPNU, Apapun potensi, minat dan bakat silahkan eksplorasi dan kita Harus percaya diri,” katanya, Jumat (25/1/2020).

Mars cover IPPNU versi Ska ini diproduksi oleh PC IPPNU Kabupaten Tasikmalaya bekerja sama dengan LPP IPNU Kabupaten Tasikmalaya dan Annida Record.

“Ide project ini dilatar belakangi oleh kami PC IPPNU kab. Tasik berkolaborasi dengen LPP IPNU Kab. Tasik utk mepromosikan Mars IPPNU, sebagai lagu pembangkit khidmat kita yang berlirik sarat penuh makna yang diciptakan oleh Mahbub Djunaidi ke khalayak umum khususnya semua pemuda pengguna medsos sehingga mars IPPNU dikemas dengan versi lagu yang sedang happening akhir-akhir ini,” jelas ketua PC IPPNU Kabupaten Tasikmalaya, Nadia Ulpah.

Sebelumnya, karya Pelajar NU Tasikmalaya yang diangkat oleh Pimpinan Pusat IPNU adalah Film Sebuah alasan yang sempat dibedah di PBNU oleh Lesbumi PBNU dan PP IPNU yang kemudian diadakan nonton bareng oleh beberapa Kepengurusan Cabang, Anak Cabang, Komisariat, Ranting di Jawa Barat Maupun di Luar Provinsi Jawa Barat.

Ketua PC IPNU Kabupaten Tasikmalaya, Husni Mubarok berharap, IPNU mampu menjadi wadah kreatifitas pelajar.

“Kita ingin membuktikan bahwa santri itu kreatif, santri itu tak terbatas dan santri mampu berkarya di bidang bidang seperti videografi dan sebagainya,” harapnya.

Rakernas IPPNU ini adalah forum kedua tertinggi setelah kongres yang kali ini dibuka oleh Wakil Presiden RI KH.Ma’ruf Amin dan dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Mentri Tenaga Kerja Ida Fauziyah, Mentri Koprasi dan UMKM Teten Masduki, Wakil Mentri Agama Zainuttauhid dan Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar.

Share :

Baca Juga

Berita

Patriot Desa Dorong Desa Digital di Kabupaten Tasikmalaya

Gaya Hidup

Bank Mata Sebut Ada Peningkatan Calon Donor Mata, Salah Satunya di Tasikmalaya

Politik & Hukum

Diduga Ada Pelanggaran, Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya Diminta Bertindak Tegas

Berita

Sambut Harlah IPPNU KE-65 dan Konferwil ke-XVI dengan Peduli Lingkungan

Berita

World Cleanup Day Tasikmalaya, Dijadikan Momentum Untuk Jaga Kebersihan di Tengah Pandemi

Berita

Potensi SDA Melimpah, Iwan Saputra: Pertanian jadi Basis Utama

Berita

Deni Sagara Resmi Dilantik Menjadi Wakil Bupati Tasikmalaya Sisa Masa Jabatan 2016-2021

Berita

Pasca Ditahan KPK, Muhammad Yusuf Ambil Alih Tugas Wali Kota Tasik