Home / Nasional / Viral

Selasa, 20 Oktober 2020 - 17:56 WIB

Baliho Arief Muhammad Siap Jadi Nomor 1 Trending Topik, Ini Faktanya!

Gentra Priangan - 

i

GentraPriangan.com – Media sosial dihebohkan dengan banyaknya foto baliho dijalanan, dalam foto tersebut terpampang seorang konten kreator Arief Muhammad atau yang dulu kita kenal dengan akun twitternya @poconggg.

Aksi Arief Muhammad sebelumnya pernah dilakukan oleh Giring Ganesha yang mencalonkan diri menjadi Presiden RI 2024.

Baliho tersebut memperlihatkan Arief menggunakan peci dan berfose formal dengan membuat gestur tangan seolah sedang menyapa, tak cuma itu, baliho itu juga bertuliskan ‘Siap Menjadi Nomor 1′.

Netizen pun dibuat penasaran, apa yang akan dilakukan Arief tersebut, sesuai janjinya, penulis novel Poconggg ini menggelar deklarasi pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Deklarasi itu bukan untuk menyatakan maju mencalonkan diri sebagai kepala daerah, apalagi saat ini sudah masa kampanye. Ia menyatakan mengakuisisi Prepp Studio, brand dan perusahaan kemeja pria.

Baca Juga  PMII STISIP Tasikmalaya Gelar Sekolah Politik

“Ketimbang saya beli bajunya, mending saya beli saja brand dan perusahaannya,” tulisnya melengkapi unggahan foto-foto saat deklarasi akuisisi itu di akun instagramnya, Selasa, (20/10/2020), malam.

“Dengan ini, saya, Arief Muhammad, mendeklarasikan secara resmi bahwa Prepp Studio telah resmi saya akuisisi,” tulisnya.

“InsyaAllah di bawah kepemimpinan Arief Muhammad dan @dimasmairyan, partner sekaligus founder, Prepp Studio akan menjadi brand fashion pria nomor 1 di Indonesia,” tulisnya berpromosi.

Kalimat nomor satu di Indonesia ini persis dengan yang tertulis di baliho di bawah fotonya.
Arief menjelaskan, meski tahun ini sulit dilalui karena pandemi Covid-19 dan berujung pada resesi ekonomi, hidup harus tetap optimistis, dari rasa kehilangan, diteror ketakutan, dan kecemasan kapan kesedihan ini akan berakhir, semangat anak muda tak boleh lemah.

Baca Juga  Film Karya IPNU Kabupaten Tasikmalaya Dibedah di Jakarta

“Tidak peduli terjebak pandemi atau hal sulit apapun yang datang menghampiri. Untuk itu, mewakili anak muda yang tidak pernah berhenti menjadi produktif, saya teriakkan semangat untuk terus maju, terus berkembang, dan terus bergerak ke depan,” tulisnya.

Salah satu pengguna twitter @debupilihan mencuitkan: awalnya kaget Arief Muhammad tiba-tiba nyalon apa? gataunya marketing tingkat semmesta. Untuk para dosen (marketing) kalian harus banyak belajar lagi ya.

Akibat baliho tersebut, nama Arief Muhammad pun trending topik di twitter.

 

Share :

Baca Juga

Nasional

Jawa Barat Masih Menjadi Provinsi Intoleran, Ini Kata Anton Charliyan

Nasional

Tunggu Hasil Kajian MUI, Kominfo Siap Blokir Game PUBG

Berita

Bersama Lawan Kekerasan Seksual, The Body Shop Indonesia Gelar Webinar Educational

Nasional

Menteri Pertanian Launching Santri Tani Milenial di Tasikmalaya

Nasional

Timnas Indonesia U23 akan Menjamu Singapura Dalam SEA Games 2019

Berita

Jaga Stok Darah Stabil di Tengah Pandemi, Relawan Ahmadiyah Makassar Donorkan Darah

Nasional

Syukuri Keberagaman, GOI Adakan Imlek Indonesia Virtual

Nasional

Jokowi Minta Dana Desa Juga Dipakai untuk BantuTangani Wabah Covid-19