Home / Berita / Garut / Peristiwa

Rabu, 23 November 2022 - 18:02 WIB

Aksi Pembobolan Minimarket di Kabupaten Garut

Gentra Priangan - 

Photo : Okezone.com

i

Photo : Okezone.com

Garut – Salah satu Minimarket yang terletak di Jalan Simpang Bayongbong Desa Sukaresmi Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut di bobol maling.

Aksi Pencurian tersebut telah di ketahui oleh dua pegawai yang hendak membuka minimarket pada hari Rabu,23 November 2022 pukul 06.20 WIB.

Ketika pegawai masuk ke dalam toko tersebut kondisi barang dagangan sudah berserakan, tak tertata dan sebagian besar barang hilang.

Aksi tak pantas itu pencuri diduga masuk melewati atap plafon karena saat pegawai masuk kedalam toko kondisi atap plafon sudah bolong.

Baca Juga :  ACT Gandeng Polsek dan Danramil Gelar Operasi Pangan Gratis Untuk Warga yang Terpapar Covid-19 di Tasikmalaya

Kapolsek Iwan Soleh Pujiawan mengatakan Maling tersebut tidak hanya mengambil barang saja melainkan ingin merampas uang yang ada didalam mesin ATM minimarket itu, Namun aksi tersebut tidak berhasil.

“Namun rupanya pelaku tidak berhasil menggasak uang di dalam ATM. Pelaku hanya mencuri barang dagangan dalam minimarket,”. ucap Kapolsek Cisurupan

Baca Juga :  Cara Mudah Bayar PKB Online Terbaru, Simak Syarat dan Ketentuannya

Hingga saat ini, aparat kepolisian masih mendalami dan menyelidiki kasus pembobolan minimarket tersebut. Iptu Iwan Soleh Pujiawan menjelaskan pihaknya juga akan memeriksa hasil rekaman CCTV di dalam toko tersebut.

“Terkait jumlah pelaku masih diselidiki, semua yang ada di lokasi termasuk CCTV akan diperiksa. Untuk kerugian, sementara memang sedang dihitung oleh pengelola, karena bukan hanya barang dagangan tapi infrastruktur juga,”.katanya

Share :

Baca Juga

Tasikmalaya

BPP Salawu Gelar Pelatihan Literasi Keuangan bagi Pemuda Usaha Tani

Berita

PSBB Transisi Kota Bogor Mulai Hari Ini, Berikut Bidang Prioritasnya

Berita

Charly Setia Band Ingin Motivasi Siswa di Garut dengan Karya Nyata

Berita

Pemprov Jabar Siap Fasilitasi Kepulangan Etty bin Thoyib

Berita

Tujuh Kios Ludes Terbakar di Pasar Garut

Sosial

Warganya Siap Divaksin, Tenjowaringin Jadi Desa Percontohan di Tasikmalaya

Politik & Hukum

Transparency Institute Tagih Komitmen Kejaksaan Bedah Kasus Gratifikasi Sekda Tasikmalaya

Berita

Jawa Barat Tak Diperpanjang, Pemkot Bogor Tetap Perketat PSBB